Selasa, 30 Oktober 2012

Ancol on July

Kalo gak salah ini terjadi di tanggal 14 bulan July. Sumpah itu pas banget sama ultah ade gue .. gue gak kasih apa2 termasuk ucapan selamat .. karna gue bener2 lupa kalo itu ultahnya..duuuh .. soryy yak dek .. Met ultah deh .. haha .. #telaaat .. :-D Okeh .. waktu itu gue janjian ama anak kampus, lebih detailnya anak senat, janjian di kosan asep, dan gue dateng pertama yang paling pagii .. #eddah setelah beberapa jam kemudian, muncullah mereka2 yang pada mau ikut .. Sekitar jam 11an, kita berangkat dengan berkendara motor .. yang berangkat 6 motor berarti 12 orang .. 4 cowok dan sisanya cewek .. haha ..setelah beberapa jam (gue gak ngitungin) kita sampe tu di Ancol .. Niatnya sih, mau ke Dufan, tp berhubung tiket masuknya mahal .. kaga jadi dah ..
al hasil .. ada tu beberapa yang poto ama si Dufan .. haha .. Dan akhirnya kita menuju ke pantai .. hoho .. gapapalah .. gak masuk Dufan , yang penting mah kebersamaan .. oke gak ?? ;-)
jalan2 sambil menikmati pemandangan dan angin yang berhembus sumilir sambil menahan lapar dan tetep cari tempat buat makan ..
masiiih sempaet eksis loh ... poto2 di pinggir pantai .. ^_^
Ciiie .. ada yang ultah nii dirayain di Ancool .. ^_^ kita bertiga tetep gak mau kalah eksis ..
abisss makan .. kita lanjut mengitari dan mengelilingi ancol dengan perahuu .. #Aseeek ..
kayaknya kebanyakan uplod pota dah daripada ceritanya .. haha .. gakpapalah .. skkalian share koq .. hoho ..seru2an di perahu selama kurang lebih 20 menit.. sambil poto2 dan menikmati sunset dan angin berhembus dari laut .. huuu sumilir reeek .. hehe .. udah mulai gelap niii .. tapi masih semangat koq buat jeprat jepret .. hehe..
Darii jalan2 menyusuri jembatan Ancol... poto poto gak jelas .. kalo di itung mah .. berapa puluh kalii poto yak selama menyusuri jembatan doank mah ... ckckck gakpapa lah .. anak muda .. wkwkwk Okeeeh .. inilah sekilas cerita gue waktu di Ancol Bulan Juli Kemarin .. Sampe ketemu di postingan gue selanjutnya yak .. Bye ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar